Jumat, 26 September 2014

Cogito Allah Sum!

Tuhaan.. sungguh maaf, atas segala kata yang membuat Engkau kecewa
aann..  Tuhaann.. sungguh maaf, atas segala tingkah yang membuat Engkau marah
Tuhaann.. sungguh maaf, atas prilaku dan hati yang tak kutempatkan dengan semestinya
Aku rela Tuhan, sungguh aku rela tak berjodoh dengannya jika menurutmu semua ini salah.
Maafkan aku, sungguh maafkan aku.
Bukan perkara mudah, saat aku mencarimu. Lalu kini setelah aku menemukan-MU, sungguh maaf jika ada manusia yang justru mengalahkan cintaku pada-Mu
Jika cintaku padanya membuat-Mu cemburu, sungguh kurelakan ia..
Sungguh kurelakan ia, meski taruhannya nanti kami tak  akan bersama..
Namun kumohon Tuhan, jangan kau palingkan cinta-Mu dariku
Jangan Tuhanku, Kumohon jangan…..
Biarkan kutebus semuanya. semua salahku, semua khilafku..
Yang tak mampu menjaga hatiku, yang telah membuat-Mu cemburu
Tolong biarkan aku menebusnya..

Tuhaann..
Sungguh,, aku ikhlaskan dia, aku relakan dia,
Aku akan mulai menghapus semua jejaknya yang tertinggal dalam hatiku.
Sebagai gantinya. Semua hari yang pernah aku habiskan hanya untuk memikirkannya, akan kuganti dengan hari – hari yang penuh dengan munajat pada-Mu

Sungguh maaf Tuhaan, sungguh maaf.
Semuanya akan berubah mulai sekarang.
Semuanya akan berubah mulai sekarang.
Semuanya akan berubah mulai sekarang.
Aku janji! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar