Rabu, 15 Juli 2015

Senin. 8.23/13715 Bang!

“Kagek, waktu dirimu balik, ada yang nak dipinta boleh?”
“Mau minta apa?”
….. Jika aku bertanya kepadamu tentang sesuatu setelah ini, maka jangan lagi engkau memperbolehkan aku menyertaimu, sesungguhnya engkau sudah cukup (bersabar) menerima alasan dariku” {al-kahf :76}”

“Aku minta, setelah tahun ini jangan  pernah sms lagi ya. Bolehkan?”

Kamu tahu?
waktu aku bilang jangan hubungi lagi, rasanya itu gimana?
nda setenang yang kamu bayangin.
nda setenang waktu aku sampein.

“Janji nda?” aku kembali bertanya
“Tenang aku janji”

kamu tahu?
waktu kamu bilang “tenang aku janji”, rasanya itu gimana?
aku nda sekuat kamu. Tapi insyaallah keputusan kita bakal buat aku lebih kuat.

“sabar ya bang, toh jodoh nda kemana”
…. Insya Allah akan engkau dapati aku orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam urusan apapun. {Al-Kahf:69}
“kan sudah aku bilang aku tuh gak perlu hp… paling buat angkat telpon mama sama papa aja.. n smsan sama kamu”

Kamu tahu?
waktu kamu bilang “kan sudah aku bilang aku tuh gak perlu hp… paling buat angkat telpon mama sama papa aja.. n smsan sama kamu”
aku seneng karna aku pernah jadi salah satu orang terpenting untuk kamu. Insyaallah stelah ini, kita nda bakal jadi manusia jahiliah (lagi) ya..
stidaknya aku tahu, kalo kamuu… emang pali top deh ^_^ #wuaduh balik lagi deh jahilunnya

kamu tahu?
waktu aku bilang “mungkin kamu yang bakal ambil sanad duluan” trus kamu bilang “aku nunggu kamu aja”
aku seneng. Tanya kenapa? karna aku peernah jatuh cinta sma orang yang tepat. Walaupun cintaku itu salah, tapi aku tahu kamu bakal jadi Ahlul Quran nantinya.

aku perbaaiki diriku dan hatiku yaa.. kalo memang jodoh nda bakal kemana
aku Cuma mau jaga kamu. Aku mau cinta yang halal sama kamu, bukan cinta yang dihalal- halalin kaya kita sekarang.
aku Cuma mau izzah dan iffah kita tetep terjaga.

aku sayang kamu, kamu tahu kan? Tapi nda sekarang, nanti kalo sudah halal. Sekarang sayangnya Cuma untuk Qur’an.
jaga pandangannya, hatinya, fikirannya Cuma untuk Allah ya. Kamu bisa kan?

y7çG÷èuZsÜô¹$#ur ÓŤøÿuZÏ9 ÇÍÊÈ                                                                                                                     (Dan Aku Telah memilihmu untuk diri-Ku)
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                Allahku, aku titip dia ya...                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 kamu tahu? Doa apa yang kutitipkan sama Allah?
y÷Šßô©$# ÿ¾ÏmÎ/ Íør& ÇÌÊÈ çmø.ÎŽõ°r&ur þÎû ̍øBr& ÇÌËÈ ös1 y7ysÎm7|¡èS #ZŽÏVx. ÇÌÌÈ x8tä.õtRur #·ŽÏWx. ÇÌÍÈ y7¨RÎ) |MZä. $uZÎ/ #ZŽÅÁt/ ÇÌÎÈ 

31.  Teguhkanlah kekuatanku dengan (adanya) dia, 32.  Dan jadikankanlah dia teman dalam urusanku, 33.  Supaya kami banyak bertasbih kepadaMu, 34.  Dan banyak mengingatMu. 35.  Sesungguhnya Engkau adalah Maha melihat (keadaan) kami".


Allahku, Jaga dia ya….
Karena…
“….. (Dia) adalah penyejuk mata hati bagiku.....” {Al-Qashash:9}

Kau ingat bagaimana Ali dan Fatimah bahagia?
Jika pun kita tidak bersama. InsyaAllah, Allah akan gantikan dengan yang jauh lebih indah.

Allahku bantu aku, jaga aku, fikiranku, mataku, hatiku, dan kemaluanku. Agar aku menjadi salah satu penghuni syurga-Mu. ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar