Minggu, 07 Juni 2015

Allahkuuu...

Allahku, terimakasih untuk kesempatannya kali ini.
Ramadhan masih dalam hitungan hari, tapi harumnya sudah sampai ke hidungku ini.

Allahku, terimakasih untuk taahun ini.
Ramadhan masih dalam hitungan hari namun kasihnya telah sampai pada hatiku ini.

Allahku, aku serahkan semuanyaa..
Semua pilihan ada ditangan-Mu.
Apa yang menurut-Mu baik untukku, untuk Islam dan untuk Umat akan kujalankan sepenuh hatiku.
Bukankah aku hanya seorang pengembara?
Bukankah dalam pengembaraan kita hanya singga, tanpa berniat membuat rumah?

Allahku, Ridhoi semua hal yang aku pilih dalam hidupku
Allahku, sebentar saja... aku mohon sebentar sajaa...
Aku ingin singgah ke negeri merah saga itu,
Allahku, nanti setelaah aku khotamkan Qur'anku... Setelah aku tamatkan Ilmu Kedokteranku..
Permudahkan aku menjadi salah satu Tim Medis disana.
Aku ingin rasakan, bagaimana keteguhan iman mereka..
Aku ingin saksikan bagaimana keyakinan ditukar dengan nyawa.

Allahku... permudahkan semuaanya.
Besok SBMPTN. Aku serahkan semuanya pada-Mu.

Allahku.. sampaikan salamku pada Kekasih-Mu
Jika diperkenankan, Aku ingin bertemu dengannya dalam mimpi walau hanya sekali.
Allahku... Ampuni atas imanku yang naik-turun ini.
Allahku... Aku ingin belajar dari mereka, para prajurit merah saga..
Allahku... Semoga engkau sampaikan aku pada Ramadhan ini...

Jika boleh meminta. Bolehkah suatu hari nanti aku berpuasa dan berbuka ditanah para syuhada?
Aamiin.. ^^

  1. Allah tujuan kami (Allahu ghayatuna)
  2. Rasulullah teladan kami (Ar-Rasul qudwatuna)
  3. Al-Qur'an pedoman hidup kami(Al-Quran dusturuna)
  4. Jihad jalan juang kami (Al-Jihad sabiluna)
  5. Mati syahid di jalan Allah cita-cita kami yang tertinggi (Syahid fiisabilillah asma amanina)
  6. Kami bukan Teroris ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar