Kamis, 17 Juli 2014

18.28/ 13 Juli 2014

Bukankah semua kisah telah terangkai pada lembar Laugh Mahfudz? #Lantas, kenapa aku masih menunggumu?

Bukankah pada akhirnya semua tulang rusuk akan kembali pada fitrahnya? #Lantas, kenapa aku takut kehilanganmu?

Bukankah makhluk hidup berpasang untuk kelangsungannya? #Lantas, kenapa masih kurisaukan masalah jodohku?

Kau tahu? ini bak benang kusut yang tak pernah kutemui ujungnya.
Jika sang benang berakhir padamu, maka hidupku-hidupmu akan terlebur menjadi satu

Namun, jika tidak?
Apa yang harus kulakukan?
Ah! itu pertanyaan tersulit yang tak pernah kutahu jawabannya.

Jika aku melepas sendiri untaian benang ini, lalu tak berujung padamu. aku yakin akan ada ribuan pertanyaan dengan awalan "KENAPA"
"Kenapa ini.."
"Kenapa bisa.."
"Kenaapaa.." dan "Kenapaa.."

Maka.. jika aku boleh menyimpulkan,
Bukankah Allah adalah sebaik - baik penyambung, pemutus, dan pelurus sehelai benang?

"*"
Berjanjilah,,
Mulai hari ini, jangan pernah menyapaku, bahkan untuk menanyakan kabar
Berjanjilah,,
Ini yang terakhir kalinya kita berkomunikasi
Berjanjilah,,
Bahkan dalam mimpimu, kumohon berjanjilah untuk tidak mengingatku bahkan  barang secuil

Bukankah tulang rusuk tak akan tertukar?
Bukankah yang baik bertakdir pada yang baik?
Bukankah semua penantian akan sia - sia jika Allah tidak meluruskan benangnya?
#Maka, apalagi yang kita risaukan

Tunggulah sampai Allah menyambung semuanya, agar tak ada keping hati yang sempat terluka

Bukankah Fatimah dan Ali tak pernah mengungkapkan perasaan mereka? Lantas kenapa cinta mereka sungguh indah terdengar?
#Aku yakin kau tahu jawabannya

Jika Allah sudah katakan 2 insan bertakdir pada garis jodohnya. Lantas, siapa yang dapat mengubah semuanya?

#Kau, aku, dan semua kerumitan ini

Maka, jika semua ini tak berujung padamu. Maafkan aku untuk semua rasa yang pernah terusik di kalbu

Maafkan aku, untuk semua kata yang pernah terpatri di relung hatimu

Semoga kau temukan dirinya, yang bahkan jauh lebih baik dari aku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar