Selasa, 21 Januari 2014

^_^

Kita memang pantas ditakdirkan seperti ini. Berdinding jarak  dan waktu, merindukan rasa disetiap alunan lagu, dan meresapi tiap - tiap rindu yang menggelayuti setiap asa dalam penantianku.

Cintakah aku padamu?
Entahlah, aku tak pernah bisa menjawabnya.
Namun yang harus kau tahu, bahwa aku tak pernah bisa tersenyum jika berhadapan langsung denganmu. Bahwa aku tak pernah bisa sedetik pun menghentikan dentingan jantungku ketika aku mendengar suaramu. Bahwa aku tak pernah bisa menatap langsung wajahmu ketika kita tak sengaja bertemu. Lalu...jika aku menatap kembali memori yang mengingatkanku akan dirimu, maka simpul itu tak dapat kudusta bahwa ia ciptakan senyuman.

kata orang cinta pertama sangat sulit tuk dilupa.
Jadi, apa karna kamu cinta pertamaku? Haha... terlebih dari itu,.. sungguh!
Bagiku, kau lebih dari apa yang  orang lain katakan.
Jika itu jawabannya, sudah bisakah kau terjemahkan simfoni hatiku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar