Sabtu, 23 November 2013

*_*



 Alunan, irama, dan hembusannya menyatu dalam tiap degupan jantung yang memberiku sebuah kata dalam pertanyaan panjang yang membisukan bibir.  #_CINTA_


Hujan membenamkan aku dalam penantian panjang pada sebuah musim yang kusebut kemarau. #_RINDU_

Aku bertanya pada sebuah bintang terindah yang pernah kutemui, berharap ia akan sampaikan pesanku padamu :
"Adakah ia kan datang kembali?"
"Adakah ia yang kan menemui?"
"Adakah ia yang kan wujudkan mimpi?"
Tak ada yang menjawab, bahkan bulan pun bersembunyi tak ingin melihat.

“Tenanglah saayaang, kita kan bertemu kembali. Aku pastikan itu.”
“Kau bilang tenang? Setelah penantian panjang yang aku lewati?”
“ Kau bilang tenang,  atas semua kerumitan yang pernah aku jalani?”


#aku tak pernah menyeselan jatuh cinta padamu, bahkan aku tak pernah menyesel jika aku habiskan waktuku untukmu. yang aku sesalkan adalah mengapa kita tak pernah bertemu. Haaahh!! kapan kau akan tampakkan wajahmu _SAN_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar