Rabu, 14 September 2016

Heiho My Dreams

Sudah ngerasain yang namanya kuliaaah. Dan sekarang lagi nikmatin masa - masa libur lebaran (idul adha). Huuuaaahh.. Allohkuu, banyak yang pengen diceritain. Perjuangan buat masuk FK! Dan semua kedeg degan lainnya. Jangan kira masuk FK swasta itu cuma modal duit yaa. Kita harus ngalahin hampir 700 orang dengan kuota yang diterima cuma 89 orang. Ini luar biasa Allohkuu, bahkan aku nda bisa tidur sampe jam 12 malam waktu nunggu pengumuman. Semangat fah! Jadi lulusan terbaik, bisa ke-jerman nantinya, jadi dokter yang baik, bisa dikirim ke Palestin! Mama-Papa mungkin aku nda bisa kuliah di universitas terbaik, tapi aku pastikan akan menjadi Lulusan terbaik. Mungkin aku bukan salah satu dari mereka yang kuliah di universitas terbaik, tapi akan ku pastikan untuk menjadi dokter yang terbaik. FIGHTING FAAH!!

Langitku, apa kabarmu? Kau sehat? Muqabalahnya lancar?
Kau ingat dengan semua mimpi-mimpi kita?mimpi-mimpi yang kata orang mustahil, sekarang semakin jelas nampak didepan mata. jangan pernah perdulikan semua omongan orang yaa.. mungkin kita memang tertinggal cukup jauh dari mereka, tapi sungguh langitku semua itu tak masalah. Tak masalah seberapa kali kita jatuh, tak masalah seberapa kali kita terseok hingga berdarah, yang akan Allah lihat seberapa kuat upaya kita untuk bangkit dan tegak kembali. Kita tak akan kalah hanya karena omongan sumbang dari orang-orang diluar sana... berjanjilah langitku, berjanjilaaah....

Berkali-kali gagal, mengajarkanku untuk jadi seorang yang tangguh, berkali-kali gagal membuatku semakin berani untuk mencoba sesuatu yang baru. Aku tau, ketika aku gagal sebenarnya Allah sedang menyiapkan mentalku, agar aku menjadi orang berani dan tangguh! Agar aku menjadi seorang yang berani mengambil resiko tanpa harus takut untuk terjatuh. Bukankah orang-orang hebat diluar sana adalah orang-orang yang tangguh? Kau tahukan bagaimana perjuangan Einstein hingga bisa dikenal semua oramg? Orang-orang hebat diluar sana adalah mereka yang tetap memiliki semangat membara walau harus jatuh setiap waktu. Titik!

Terima kasih yaa langitku... terima kasih untuk semuanya, untuk semua kepercayaanmu pada mimpi-mimpiku yang kata orang mustahil. Terima kasih karena tetap percaya padaku, bahwa aku bisa wujudkan semua mimpiku. Kau tau? Bahkan disaat temanku yang lain, menyarankan untuk menghapus semua mimpiku, lalu menggantinya dengan jalan hidup yang lain, hanya kau yang tetap percaya bahwa semuanya akan menjadi mungkin. Terima kasih untuk selalu percaya pada gadis bodoh yang egois ini, bahkan disaat terakhir pun kau tetap katakan bahwa semuanya akan menjadi mungkin. Terima kasih telah menjadi teman terbaikku, setelah orang tuaku dan saudara-saudaraku. ^_^ sampai jumpa disaat yang tepat yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar